Indramayu, kicaunews.com– Pendistribusian bansos Polri Peduli peruntukan bagi warga kurang mampu yang terdampak PPKM level 04 di Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu. Kamis 29/07/2021.

Kapolsek Arahan AKP. H. Elfian Ali. SH. mengatakan bahwa kegiatan anggota Polsek arahan pada hari kamis tanggal 29 Juli 2021 kira Pkl. 08.30 s/d selesai, melaksanakan pembagian bansos “Polri Peduli” kepada masyarakat miskin yang sangat terdampak dari pemberlakuan PPKM level 4 di wilayah Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu.

“Pembagian paket sembako masing masing berisikan 3 kg beras, 5 bungkus Indomie dan 5 butir telor ayam langsung dibagikan ke rumah – rumah di kecamatan Arahan kab. Indramayu.

Sasaran yang berada di pelosok-pelosok atau lapisan terbawah, hal ini bertujuan agar dalam pelaksanaan PPKM level 4 yang diperpanjang sampai tanggal 02 Juni 2020 masyarakat tersebut dapat terbantu dengan adanya pembagian bansos Polri peduli.

“Kegiatan telah selesai dilaksanakan sejumlah 5 paket beras sudah terbagi semua kepada warga miskin/ jompo di kecamatan arahan kabupaten Indramayu.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments