PALEMBANG – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs.Toni Harmanto,MH, jalankan silaturahmi dan audiensi dengan Komandan lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang Kol Pnb Hermawan.Widhianto,SE,MM Kunjungan ini dilaksanakan manfaat menjalin silaturahmi serta menjamin sinergitas dan soliditas TNI-Polri senantiasa terjaga, Selasa (7/9/2021).

Kedatangan Kapolda Sumsel beserta PJU Polda Sumsel disambut hangat oleh Danlanud Sri Mulyono Herlambang(SMH) Palembang beserta para staff dan segera menuju area VVIP Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang

Silaturahmi dan audiensi antara Polda Sumsel dan Lanud Srimulyono Herlambang ini sebagai wujud perkenalan Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH yang menjabat sebagai Kapolda Sumsel yang baru.

Dan Lanud SMH Kol Pnb.Hermawan Widhianto di dalam peluang tersebut menyampaikan, ucapan Selamat Datang Kapolda Sumsel Irjen Toni Harmanto diPalembang ia menyebutkan secara lazim pertalian sinegritas pada TNI dan Polri baik. Tujuan TNI dan Polri sama yakni merawat keutuhan NKRI.

” Dalam peluang tersebut Kapolda Irjen Toni,mengucapkan terimakasih atas sambutan Dan Lanud SMH Palembang Kol Pnb Hermawan Widhianto Beserta Staf mari dengan merawat sinegritas salah satu TNI dan Polri,” Tutur Kapolda Sumsel.

Jika di dalam berbagai kegiatan berlangsung kesalahpahaman diantara bagian Polri dengan TNI, langsung dilaporkan sehingga bisa diselesaikan dan tidak berlarut-larut.

” Tujuan kami kala ini bagaimana merawat jalinan silaturahmi pada TNI-Polri, sehingga makin solid dan kompak sehingga selalu bekerja sama untuk menjaga, serta menjamin kondisi ķkamtibmas yang kondusif di wilayah Sumatera Selatan.”yang sudah berhubungan baik sepanjang ini tutur Kapolda Sumsel

Kapolda Sumsel dan Danlanud Srimulyono Herlambang melanjutkan silaturahmi bersama dengan berbincang dan sharing berkaitan perkembangan keadaan kamtibmas di lokasi Sumsel.

Sumber: humas.polri.go.id

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments