Kamis (09/09/21)Menko Perekonomian RI beserta rombongan berinteraksi serta memberikan blanko bantuan (BTPKLW) kepada beberapa pedagang kaki lima yang berada di depan Yayasan Perguruan Sutomo Jl. Letkol Marinus Lubis No. 7 Medan dan langsung meninjau pelaksanaan Vaksinasi Dosis II kepada Murid dan masyarakat umum sebanyak 1.200 dosis yang berada di Yayasan Perguruan Sutomo.

Menko perekonomian dalam konferensi pera menyampaikan Hari ini vaksinasi di medan untuk di yayasan perguruan sutomo sebanyak 1.200 dosis dengan menggunakan Vaksin Sinovac.“Murid – murid yang ada disini mengingkan proses belajar mengajar dengan tatap muka, mudah – mudahan dengan pelaksanaan Vaksinasi yang sudah diberikan kepada Guru dan Murid proses pelaksanaan belajar mengajar dengan tatap muka bisa dilaksanakan” ucap Menko Perekonomian.

Ia mnambahkan Vaksinasi ini adalah salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19. Dalam hal ini Presiden memerintahkan kami untuk mencek langsung pelaksanaan Vaksinasi yang ada di Sumatera Utara khususnya Kota Medan apakah sudah berjalan. Harapannya vaksinasi di kota Medan dapat terus di tingkatkan hingga seluruhnya mendapat vaksin secara merata, tutup Menko perekonomian.

Sumber: Tribratanews.sumut.polri.go.id

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments