Malang – Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., kembali melakukan peninjauan akselerasi vaksinasi yang kali ini dilaksanakan di Pondok Pesantren An-Nur II Bululawang, Malang, Jawa Timur, Sabtu (11/9/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolri turut menyampaikan apresiasi kepada seluruh komponen khususnya di Jawa Timur yang telah bekerjasama dalam melaksanakan akselerasi vaksinasi Covid-19 tersebut.

“Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Pemda, Dinas Kesehatan, personel TNI-Polri, relawan dan elemen masyarakat lainnya, yang telah bekerja keras menurunkan laju pertumbuhan Covid-19,” ungkap Kapolri.

Kapolri juga menegaskan kepada semua pihak untuk tidak lengah terhadap penurunan kasus covid-19 yang sedang terjadi, penguatan prokes serta pelaksanaan vaksinasi harus tetap dilaksanakan.

“Yang perlu saya ingatkan dengan adanya penurunan level di beberapa wilayah ada yang turun ke level 3, 2 ataupun turun ke level 1, ini kemudian akan diikuti pelongaran untuk masyarakat laksanakan aktivitas. Yang perlu saya ingatkan walaupun angka turun dan tentunya kemudian diikuti kelonggaran yang ada, saya pesan bersama Panglima untuk penegakan prokesnya harus tetap kuat,” ungkap Kapolri.

Diketahui bersama, pelaksanaan vaksinasi tersebut juga secara serentak dilaksanakan di 114 titik di 38 kab/kota Provinsi Jawa Timur (Jatim). Pada kesempatan tersebut, kapolri turut menyapa langsung secara virtual beberapa wilayah yang menggelar vaksinasi serentak.

Sumber: Tribratanews.polri.go.id

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments