WAJO- Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Maka dari itu Selasa (18/05/2021) pukul 23.00 wita Polsek Tanasitolo melaksanakan patroli malam hari di Wilayah hukum Polsek Tanasitolo yang dipimpin oleh Kapolsek Tanasitolo Akp Muhram, SE., MH bersama personil Polsek Tanasitolo.

Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, judi dan penyalahgunaan narkoba.

Selain melaksanakan patroli Kapolsek Tanasitolo menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat di Desa Wewangrewu Kec. Tanasitolo serta menyampaikan untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas, serta tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” unkap Kapolsek Tanasitolo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments