Tribratanews.polri.go.id – Denpasar. Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Desa Jegu, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan, yang dihadiri Wakil Bupati Tabanan, I Made Edi Wirawan, Dir Binmas Polda Bali, Kabid Dokkes Polda Bali dan Kapolres Tabanan. Jumat (4/6/21).

Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra mengatakan, vaksinasi kali ini diprioritaskan untuk para lansia mengingat lansia memiliki tingkat kerawanan yang cukup tinggi akan terpaparnya Covid-19. “Ada 600 orang yang ditargetkan mendapatkan vaksin, terutama yang lansia bakal menerima vaksin guna menekan penyebaran Covid-19 di Desa Jegu,” jelasnya.

Kapolda berharap digelarnya vakainasi ini dapat meningkatkan imunitas masyarakat yang ada di Desa Jegu. “Harapan kita semua berkat adanya Vaksinasi Covid-19 ini, dapat meningkatkan imunitas masyarakat di desa ini,” terang Jenderal Bintang Dua tersebut.

Kapolda juga mengimbau agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Masyarakat dianjurkan untuk mengikuti imbauan pemerintah. “Jangan lupa selalu menerapkan prokes, yaitu terapkan 5M. Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi interaksi dan mobilisasi,” jelasnya.

(bg/bq/hy)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments