Adapun jumlah peserta Vaksinasi yang diajukan oleh Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Tanjung Redeb kepada Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Tarakan (wilker Tanjung Redeb) adalah 663 orang dan saat ini sebanyak 250 orang telah disuntik vaksin.

“Peserta vaksin terdiri dari karyawan Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Tanjung Redeb, masyarakat maritim/pelabuhan Tanjung Redeb – Kabupaten Berau (PT Mitra Samudra Kreasi, PT Pelindo IV (Persero) Cab Tanjung Redeb, Para Agen Pelayaran, Perusahaan Bongkar Muat, Kariawan/Kariawati DPC ALFI/ ILFA, DPC APBMI Tanjung Redeb, Pengurus dan Anggota TKBM Pelabuhan Tanjung Redeb dan TKBM Tanjung Batu),” ungkapnya.

“Mari kita satukan kekuatan untuk menghindari dan memberantas Covid 19, dengan ijin Tuhan Yang Maha Esa, maka Covid 19 pasti bisa diatasi di Indonesia serta sukseskan Vaksinasi Covid 19, untuk melindungi diri dan memulihkan negeri, dengan menanamkan tekad : KESEHATAN PULIH, EKONOMI BANGKIT,” ujar Hotman.

Sementara itu, bekerja sama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Probolinggo wilayah kerja Panarukan, KSOP kelas IV Panarukan melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di aula Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas pelabuhan (KSOP) kelas IV Panarukan, Kabupaten Situbondo, Kamis (22/07).

Kepala Kantor KSOP kelas IV Panarukan, Andy Arman berharap pelayanan vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan KSOP Kelas IV Panarukan ini, dapat mempermudah masyarakat. Sebab, cara pendaftaran vaksin yang dilaksanakan secara online melalui www.torevaksin.kkpprobolinggo.net.

“Sehingga masyarakat tinggal mengakses pendataran dan menentukan tanggal vaksin kemudian langsung datang ke aula KSOP Panarukan melakukan vaksin Covid-19,” ujarnya.

Peserta vaksin dibatasi 30 orang per harinya dengan target sasaran vaksin adalah 500 orang peserta. Saat ini, pendaftaran untuk vaksin di KSOP Panarukan masih dibuka.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments