KABAR PRIANGAN – Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto beserta Wakapolres Sumedang, Komisaris Polisi A. Agustoni meninjau kembali pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di PT Kahatex di Jalan Raya Bandung-Garut, Cimanggung, Sabtu 7 Agustus 2021.

“Kami akan terus memantau dan mengunjungi gerai vaksin presisi Polri di kawasan industry PT Kahatex Cimanggung ini, memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar,” ujar Eko kepada sejumlah wartawan di lokasi.

Eko menyatakan, kegiatan vaksinasi hari ketiga di lokasi tersebut, sebanyak 10.000 dosis vaksin sudah disalurkan untuk karyawan PT Kahatex.

“Hari ini saya cek pelaksanaan vaksinasi setelah kunjungan Kapolri dan Panglima TNI kemarin, Alhamdulllah lancar dan tertib sesuai protokol kesehatan,” kata Eko.

Eko menambahkan, sejauh ini PT Kahatex merupakan kawasan industry pertama yang melakukan vaksinasi massal di Kabupaten Sumedang.

Dengan demikian PT kahatex Sumedang adalah perusahaan pertama yang menjadi percontohan yang seluruh karyawannya  telah di vaksin dan menciptakan kekebalan komunal. Diharapkan kedepannya perusahaan-perusahaan di Kabupaten Sumedang juga akan dilaksanakan metode vaksinasi yang serupa.***

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments