Sukabumi Kota, 86news.co – Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar kembali tebar bansos (bantuan sosial) bagi warga yang terdampak pamdemi, salah satunya terhadap warga yang tengah menjalani isoman (isolasi mandiri) di Kampung Limusnunggal Desa Cibentang Kabupaten Sukabumi, Jum’at (13/08/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Bakti sosial tersebut dilakukan Polsek Gunungguruh saat melakukan 3T bersama-sama dengan nakes (tenaga kesehatan) dan Satgas PPKM Darurat di kawasan pemukiman yang didalamnya terdapat warga yang tengah menjalani isoman (isolasi mandiri).

Terpisah, Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih membenarkan kegiatan tersebut yang dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat serta mengetahui peta warga masyarakat yang terpapar virus Corona.

“Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar tetap konsisten menyalurkan bansos (bantuan sosial) kepada warga yang membutuhkan. Bahkan kegiatan tersebut kami lakukan saat melaksanakan 3T (testing, tracing, treatment) di kawasan pemukiman yang didalamnya terdapat warga yang tengah menjalani isoman,” ujar Astuti, Sabtu (14/08/2021).

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan serta memotivasi warga yang tengah menjalani isoman untuk tetap semangat dan terbebas dari virus Corona,” pungkasnya. (Jeni)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments