Depok – Guna mendukung program pemerintah mensukseskan program vaksinasi pemerintah, Korps Brimob Polri mengadakan vaksinasi Covid-19 dengan menargetkan 38.000 untuk pelajar yang dilaksanakan di SMK Setia Negara, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (28/08/2021).

Dankorbrimob Polri, Irjen. Pol. Drs. Anang Revandoko mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu program dari institusi Polri guna mensukseskan program vaksinasi pemerintah yang bertajuk Gerai Vaksinasi Goes To School yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Depok.

Harapannya melalui kegiatan vaksinasi ini dilakukan guna menyukseskan rencana pemerintah yang akan menggelar pembelajaran tatap muka pada September 2021. Dan untuk sasaran vaksinasi hari ini adalah murid SMK dan disabilitas.

“Target vaksinasi hari ini di SMK Setia Negara Depok sejumlah 5.835 dosis yang terdiri dari 5.800 siswa SMK dan 300 siswa disabilitas. Diharapkan kegiatan vaksinasi massal ini dapat mencapai target total seluruh siswa SMK dan siswa disabilitas di wilayah Kota Depok sejumlah 38.000 siswa. Semoga kegiatan vasinasi ini berjalan lancar sehingga dapat menunjang kegiatan belajar tatap muka,” tutup Dankorbrimob Polri.

Untuk diketahui, dalam kegiatan ini turut dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara virtual. Dalam sambutannya, Jokowi menyebut kegiatan ini dilakukan secara serentak di Jawa Barat. Jokowi mengatakan, ada 2.326 titik vaksinasi terhadap para pelajar yang tersebar di Jawa Barat.

Sumber : Tribratanews.polri.go.id

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments