Sukoharjo – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Satuan Lalu Lintas Polres Sukoharjo melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Tawangsari, Rabu (22/9/2021).

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Heldan Pramoda Wardhana mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Satlantas Polres Sukoharjo menggelar aksi kemanusiaan dengan membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Sukoharjo.

“Dalam kesempatan kali ini, Satlantas Polres Sukoharjo membagikan paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Tawangsari,” ujarnya.

Selain memberikan sembako, lanjut Kasatlantas, Satlantas Polres Sukoharjo juga membagikan masker gratis dan menyampaikan imbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“Kami sosialisasikan juga pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, yakni, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” jelasnya.

“Hal tersebut sebagai upaya bersama dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dengan harapan pandemi segera berakhir,” tambahnya.

“Ini adalah bagian dari kegiatan kita untuk peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66. Semoga dengan kegiatan yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan Covid-19 segera berakhir,” pungkas Kasat Lantas.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments