Momen Bulan Robiul Awal 1443 H/2021 M, Desa Berangas menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Masjid Nur Berangas, (19/10/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pulau Laut Timur IPTU Kuwat Santoso, Danramil, Camat , pengurus, para alim ulama dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Pulau Laut Timur IPTU Kuwat Santoso, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat, menjaga persatuan dan menolak paham radikalisme.

”Peringatan Maulid Nabi ini adalah momen yang spesial, banyak makna yang terkandung dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sosok yang patut diapresiasikan di dalam kehidupan sehari-hari, Kita bisa Mencontoh Nabi Besar Muhamad SAW dan dengan Maulid Nabi ini Kita bisa menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa,” katanya.

“Dalam kegiatan kemasyarakatan maupun keagamaan pihak Polsek Kasemen selalu berusaha untuk hadir, karena itu untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda maupun tokoh yang lainnya sangatlah penting untuk menyampaikan pesan dan himbauan tentang kamtibmas,” tutup Kapolsek.

Sumber: humas.polri.go.id

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments