BLITARKapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom mengharapkan soliditas dan sinergitas Humas Polres Blitar dengan wartawan semakin terjalin dan terjaga.

Menurutnya, peran media melalui wartawan sangat penting untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan kepolisian maupun kejadian yang terjadi di wilayah hukum Polres Blitar.

“Saya harap Humas Polres Blitar dan rekan media tetap solid seperti sekarang. Tetap bersinergi memberikan informasi positif kepada masyarakat,” kata Kapolres Blitar, dalam sambutan acara tasyakuran HUT Ke 70 Humas Polri, Sabtu (30/10/2021).

Menurutnya, dengan motto Humas Polri yaitu Humas sebagai fungsi utama bersinergi menangani Covid 19 dan pemulihan ekonomi nasional Indonesia maju Indonesia tumbuh, akan berlangsung dengan baik bila ada sinergi dengan media.

“Ini butuh kerja sma dari teman teman Media khususnya di Blitar Raya. Sekali lagi saya ucapkan selamat HUT Humas Polri ke 70,” jelasnya.

Peringatan HUT Humas Polri di Polres Blitar digelar secara sederhana. Acara hanya diisi tasyakuran dengan doa bersama kemudian potong tumpeng. Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Blitar beserta Wakil Kapolres, Pejabat Utama Polres Blitar dan Awakmedia.

Peringatan HUT Humas Polri tersebut juga dalam rangka Tasyakuran ditempatinya ruangan baru Humas Polres Blitar. Yangmana sebelumnya ruang Humas berada di sebelah kiri lobby Mapolres Blitar. Kini, pindah di sebelah utara Kantor Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Blitar.

“Jadi dengan adanya ruangan yang lumayan nyaman ini, kordinasi dan kolaborasi Humas dengan wartawan bisa lebih baik kedepannya. dan semoga sinergitas semakin terjalin,” urai Kapolres Blitar.

Sumber: TIMESINDONESIA

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments