PALEMBANG – Sat Lantas Polrestabes Palembang akan melaksanakan Operasi Zebra Musi 2021 selama 14 hari mulai 15 November – 28 November.

Operasi ini dilakukan sebagai cara menciptakan situasi kondusif Kamseltibcar lantas menjelang Natal dan Tahun Baru 2022.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Ariwibowo mengatakan, operasi Zebra Musi akan dilakukan pada titik-titik jalan utama di Palembang yang sering dilalui pengendara.

“Senin nanti akan kami gelar apel pasukan Operasi zebra Musi. Lokasi operasi di seluruh wilayah hukum Polrestabes Palembang. Tentunya skala prioritas di jalan utama Palembang, dan untuk jalan-jalan lingkar luar bekerjasama dengan unit lantas Polsek, ” kata Endro ketika dikonfirmasi, Sabtu (13/11/2021).

Endro menyebut, ada beberapa jenis pelanggaran yang disasar polisi dalam Operasi Zebra 2021 yang akan dilakukan dengan penindakan tilang.

“Target operasi di antaranya pelanggaran lalulintas yang membahayakan orang lain tetap kami tindak. Kemudian seputar penerapan Prokes Covid-19,” katanya.

Operasi Zebra Musi akan berlangsung seharian, personel Sat Lantas akan menempati lokasi-lokasi prioritas.

“Kegiatan berlangsung seharian tergantung kebutuhan kirka intelejen,” katanya.

Sumber: Tribunnews

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments