PADANG, HARIANHALUAN.COM – Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono ketika melakukan kunjungan kerja ke Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) memberikan beberapa arahan untuk masyarakat dan stakeholder terkait di Kota Bingkuang ini.

Baca Juga: Wakapolri Lepas 460 Paket Bansos Polri untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Wakapolri menyampaikan beberapa arahan dan motivasi bagi semua pihak terkait, mulai dari jajaran Pemko Padang dan masyarakat. Dia pun turut memuji komitmen dan kepedulian warga Padang seperti mendirikan Posko PPKM di tiap RW dan kelurahan sebagai langkah untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Saya kira jika kepedulian warga di sini dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya sangat bagus. Sebab disini penerapan Prokes 5 M sudah dijalankan dengan baik,” ujarnya, di sela peninjauan yang dilakukan Wakapolri di Kantor Lurah Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Rabu (4/8/2021).

Baca Juga: Wakapolri Tinjau Vaksinasi Massal di Kampung Pondok Didampingi Gubernur Sumbar

Selanjutnya Wakapolri menekankan kedepannya warga Padang dapat terus menjalankan Prokes 5 M dan bagi pihak puskemas agar tetap menjalankan 3T dengan metode yang benar.

Diakui Wakapolri seluruh pihak mungkin sudah lelah menangani penyebaran virus Covid-19, Namun harus tetap semangat untuk terus berjuang memutuskan mata rantai penularan Covid-19.

“Patuhi 5 M dan Kuatkan 3 T. Serta lakukan Isolasi Mandiri dengan baik. Untuk itu edukasi kepada masyarakat harus terus dilakukan agar dapat meminimalisir,” jelasnya.

Seperti diketahui, orang nomor dua di tubuh Polri tersebut menyambangi Kota Padang dalam rangka kunjungan kerja mulai selama Selasa, 3 Agustus 2021 hingga Rabu, 4 Agustus 2021.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments