Majalengka — Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar  IPTU Budi Wardana dengan humanis menyalurkan bantuan sosial (bansos) untuk ratusan warga jompo terdampak Covid-19 di Halaman Balai Desa Gunungsari Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Jumat (20/8/2021).

Penyaluran bansos tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar   IPTU Budi Wardana bersama anggota Polsek Kasokandel dan perangkat Desa Gunungsari.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si  mengatakan bahwa bansos tersebut diberikan kepada puluhan warga lansia jompo dalam rangka PPKM Darurat penanganan Covid-19.

“Bansos ini diberikan kepada warga lansia atau jompo di Kecamatan Kasokandel dalam rangka PPKM level 3 dalam penanganan Covid-19,” kata Kapolsek.

Kapolsek menyebutkan bansos berupa 5 Kg beras dan satu buah masker kesehatan, Kapolsek Kasokandel juga selalu mengingatkan kepada penerima Bansos Agar selalu taat aturan pemerintah dan selalu menjaga protokol kesehatan yang di anjurkan.

Sumber : Cyber88

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments