Kotim (12/09/2021) – Sat Sabhara Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan penyaluran atau pendistribusian bantuan berupa kebutuhan bahan makanan yang dikemas menjadi satu paket sembako untuk disalurkan ke Wilayah Kecamatan Kotabesi, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K, M.Si melalui Kasat Sabhara Polres Kotim AKP Suroto, S.H menjelaskan dalam penyerahan bantuan berupa makanan ini dilaksanakan Anggota Sat Sabhara secara langsung untuk masyarakat yang terdampak banjir di Desa Palangan, Desa Simpur dan Desa Soren.

Proses penyaluran bantuan tersebut Anggota Sat Sabhara dibantu oleh warga dengan menggunakan perahu agar dapat diterima dengan baik dan menjangkau warga yang terdampak, sehingga kebutuhan warga dapat terpenuhi.

Sementara itu Kasat Sabhara Polres Kotim menyampaikan bahwa bantuan tersebut telah dikumpulkan sejak informasi donasi disebarkan melalui media sosial dan respon para relawan sangat antusias untuk membantu saudara kita yang terdampak banjir.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments