Pangkalpinang – Tim Koko Bona Mural dari Pangkalpinang menjadi perwakilan Polda Kepulauan Bangka Belitung untuk berlomba Mural ditingkat Pusat dalam rangka Bhayangkara Mural Festival 2021 yang digelar di Mabes Polri Jakarta, Sabtu (30/10) mendatang.Tim Koko Bona Mural yang diketuai Feriawan dan beranggotakan Abdi Rumpoko ini berhasil menjadi yang terbaik untuk mewakili Polda Kepulauan Babel setelah melewati seleksi konsep dan deskripsi mural yang dipilih langsung oleh Panitia dan Juri Bhayangkara Mural Festival 2021 di Pusat.

Ketua Tim Koko Bona Mural, Feriawan mengaku sangat bersyukur atas terpilih Timnya menjadi konsep dan deskripsi mural terbaik tingkat daerah dan mewakili Polda Kep. Babel untuk berlomba Mural di tingkat Mabes Polri.

“Kita tentunya sangat senang bisa terpilih. Sebelumnya gak menyangka akan terpilih dan berangkat ke Jakarta karena kita juga mikir peserta daerah banyak yang ikut dan karyanya bagus-bagus. Tapi Alhamdulilah, hari ini kita diberikan kesempatan untuk mewakili Polda Babel,” ujar Feriawan saat ditemui di Bandara Depati Amir untuk persiapan berangkat ke Jakarta.

Feriawan yang berprofesi sebagai Guru Seni Budaya di SMA Negeri 3 Pangkalpinang mengatakan bahwa berlomba Mural mewakili Polda Babel di Jakarta adalah pengalaman pertama baginya dan temannya.

Dirinya mengatakan sudah siap untuk berangkat ke Jakarta mewakili Polda Babel untuk berlomba memperebutkan Piala Kapolri dalam Bhayangkara Mural Festival 2021 ini.

“Kesiapan saya sudah oke dan rekan saya Abdi Rumpoko. Selain itu, keikutsertaan kita tidak semata-mata untuk mengejar juara namun kita setidaknya bisa berpartisipasi mewakili Polda Babel dan mencari pengalaman serta menjadikan ini sebagai ajang silahturahmi bersama para seniman Mural seluruh Indonesia,” katanya.

“Harapannya kita minta doa semoga kita bisa memberikan yang terbaik dalam acara Bhayangkara Mural Festival mewakili Polda Babel,” katanya menambahkan.

Sumber: (ANTARA)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments